Kamis, 12 September 2013

Persekutuan dalam Berita Injil

Persekutuan dalam Berita Injil
“Ia, yang memulai pekerjaan yang baik di antara kamu, akan meneruskannya sampai pada akhirnya pada hari Kristus Yesus.” (Filipi/Philippians 1:6).
Hari ini baru saja Saya membaca diskusi tentang berteologi pada sebuah acc facebook suatu gereja(mainstream) yang besar di Indonesia (yang sinodenya berkedudukan di Jakarta). Ada upaya untuk merendahkan suatu aliran denominasi yang teologinya dibagun dari tokoh dan khotbah pendeta/penginjil yang membangun denominasi itu. Untung ada pendeta/teolog yang mengkritisinya dengan mengutip isi kitab Filipi1:17-18.
Setiap persekutuan/pribadi yang hidup dan bersaksi tentang Berita Injil, maka Tuhan sendiri yang akan menyempurnakan dan melanjutkannya. Bahkan, “Ia, yang memulai pekerjaan yang baik di antara kamu”. Manusia (misionaris/penginjil) hanya merupakan alat ditangan Tuhan.
Tetaplah di dalam persekutuan dalam Berita Injil, hidup sesuai firman-Nya. Karena, apapun karyamu yang dilakukan sebagai ekspresi ketaatanmu kepada-Nya di dalam memberitakan Injil --sekecil apapun itu-- berharga di mata Tuhan dan merupakan perbuatan mulia yang membebaskan manusia dari belenggu kebodohan, kemiskinan, dan ketidakadilan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dawut nen Aput Talomo Aruk wareegeerak wone yi o.

DAWUT NEN APUT TALOMO KINI WUPPEREEGERAK WONE YI-O.     1 Mbininegwaarak 28:9  9 Yorage nagagerik, aput Talomo yoge logonet, “Ndi, kat na...